Timnas Indonesia Vs Timor Leste 2010

Timnas Indonesia Vs Timor Leste 2010

Menjelang laga AFF Cup Timnas Indonesia akan menjajal kemampuan Timnas Timor Leste di Gelora Sriwijaya milik Tim Sriwijaya FC. Dalam laga ini Timnas Indonesia akan menurunkan striker Christian Gonzales sebaga starter. Christian Gonzales sendiri baru pertamaX bermain untuk Timnas Indonesia setelah resmi menjadi warga negara Indonesia. Semoga dengan hadirnya Christian Gonzales barisan depan Timnas Indonesia menjadi lebih tajam setajam silet (udah tutup kayaknya) haha..

Kembali ke masalah pertandingan. Saya mendengar gosip kalau Timnas Timor Leste hanya menurunkan squad mudanya untuk menghadapi Timnas Indonesia. Mereka yang akan menghadapi Timnas Indonesia adalah calon squad inti yang akan berlaga di Sea Games 2011.

Semoga Timnas Indonesia tidak menganggap remeh musuh agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal. Prediksi saya pribadi antara Timnas Indonesia Vs Timor Leste akan berlangsung seru. Terutama yang menjadi sorotan adalah Cristian Gonzales. Kalau bicara skor mungkin 3 - 1 untuk kemenangan Timnas Indonesia :D. Smangat merah putih, no anarki, no rasim tetap jaya sepak bola Indonesia.

Share this:

Disqus Comments