Terima kasih reviewnya sobat

Terima kasih reviewnya sobat


Sore ini saya dikejutkan dengan postingan salah satu sahabat blogger saya. Yang ternyata adalah sebuah review tentang blog ini. Terima kasih sobat telah mereview blog yang sederhana ini. Saya tidak pernah bermimpi blog sederhana ini akan direview oleh blogger lain apa lagi oleh blognya mas Ferdinand. Kalau disuruh memberikan nilai untuk review blog Dj-Site saya akan beri nilai 10 atau A+. Semua yang ditulis oleh Mas Ferdinand 99% adalah benar tentang keadaan blog ini. Yang membuat saya bingung kowk mas Ferdinand ini masih inget aja ya kalau saya pernah posting tentang deskripsi blog ini. Padahal itukan sudah lama sekali, mungkin sudah ada 4-5 bulan hehe,,,

Oiya maaf mas saya baru bisa membuat postingan ucapan terima kasih sore ini. Soalnya tadi pagi saya kerja bakti karena ada proyek pembangunan TK di tempat kerja saya. Mau tahu saya tadi ngapain ? mindahin batu wadas, mindahin pasir muntilan satu dam, dan yang terakhir bersih-bersih. Tapi tidak saya sendiri tentu saja dibantu oleh teman-teman saya dan pak Aziz :D.

Berkeringatlah saat bekerja jangan berkeringat ketika sedang makan saja. Kata-kata motivasi yang membangkitkan gairah (lulus sensor) saya untuk bekerja keras. Tapi kebanyakan pejabat sekarang tidak begitu. Disaat dibutuhkan dilapangan mereka malah menghindar dan memilih untuk plesiran menghabiskan uang rakyat.

Lho kowk jadi gak nyambung gini postinganya. Ya sudahlah saya akhiri dulu saja mau ninggalin komen dulu di blog Dj-Site. Takut gak kebagian tempat dan waktu hahaha,, soalnya banyak banget yang mau daftar CPNS nih, banyak ngeprint, dan banyak yang minta tolong didaftarin.

Terima kasih, sukses, happy blogging :D

Share this:

Disqus Comments