Teks Drama Pemilu Presiden ala Anak SMP

Teks Drama Pemilu Presiden ala Anak SMP

Mau tau kalau anak SMP mencalonkan diri sebagai Presiden dan bagaimana gaya bahasa yang digunakanya. Berikut saya berikan contohnya, asli dari anak SMP yang tadi kebetulan Ngeprint ditempat saya.

Pidato untuk Arifadhani :
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kita pada acara hari ini, mempertemukan kita pada kampanye hari ini. Saya selaku Arifadhani sebagai Calon Presiden 2009-2010 mohon dukungan kepada rakyat sekalian. Saya berjanji jika rakyat semua memilih saya, saya kan menurunkan harga sembako, meningkatkan kualitas SDM dan memberikan sekolah gratis. Ini bukanlah sekedar janji. Tapi saya akan buktikan. Demikian pidato dari saya, saya mohon anda untuk memilih saya. Sekian pidato dari saya, jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Pidato untuk Madun :
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan kita pada acara hari ini. Yang mempertemukan kita pada acara kampanye hari ini. Saya selaku Achmadun sebagai Calon Presiden 2009-2010 mohon dukungan dari saudara-saudara sekalian. Saya berjanji jika saudara-saudara atau rakyat memilih saya, saya akan memberikan sekolah gratis, menaikan gaji PNS dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Ini bukanlah sekedar janji. Tapi saya akan buktikan. Sekian pidato dari saya. Saya mohon anda untuk memilih saya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Download file lengkap disini

Share this:

Disqus Comments