Masa Orientasi yang Menyenangkan

Masa Orientasi yang Menyenangkan

Saya pikir Ospek adalah kegiatan yang membosankan dan sekaligus menakutkan, lantaran dulu-dulu sering muncul berita di TV karena adanya tindak Premanisme pada masa Orientasi Mahasiswa baru. Ternyata itu tidak terbukti benar adanya setelah saya melakukan masa Orientasi PMB di Fakultas Peternakan UNDIP Semarang. Disana diberikan berbagai macam pembekalan persiapan menjadi mahasiswa baru. Apa saja yang dapat diperoleh saat menjabat sebagai mahasiswa dan target yang harus dicapai saat lulus dan menyandang gelar sebagai seorang Sarjana peternakan.

Langkah baru adalah hal yang baru, yang memberikan angin segar dalam kehidupan. Sekian lama saya vakum dari keorganisasian, baik di sekolah maupun di masyarakat saat ini dihadapkan kembali pada tantangan untuk bergabung pada organisasi kemahasiswaan. Dalam masa orientasi kemarin juga menjelaskan panjang lebar tentang fungsi dan peran serta forum organisasi kemahasiswaan di fakultas peternakan Undip. Diantaranya yang paling saya sukai adalah BEM dan HM. Rasanya pengen banget jadi salah satu anggota organisasi kemahasiswaan itu :D.

Seandainya saya jadi ikut organisasi kemahasiswaan mungkin aktivitas blogging agak sedikit mengalami pergeseran jadwal posting hihihihi :D. Okelah kalau begitu sekian postingan kali ini, berhubung saya masih jadi mahasiswa baru saya nggak berani ngomong panjang lebar. Mungkin nanti kalau sudah benar-benar mengerti akan dunia kampus dan keorganisasian mahasiswa baru brani ngomong panjang lebar.


Oiya bagi sobat blogger yang tau apa itu susu pasteurisasi saya mau nanya. Berapa sih harga pasaran di daerah sobat, please kalo ada yang tau komeng2x yang thanks...

Share this:

Disqus Comments