Tidak ada salahnya mencoba kawan

Tidak ada salahnya mencoba kawan

Apa yang paling saya inginkan masih kecil ?

Jawab : Makan makanan enak setiap hari
Saya terlahir dalam keluarga yang sederhana, menyantap makanan enak tidak setiap hari saya rasakan. Ayah saya yang hanya seorang buruh bangunan menerima gaji diakhir pekan, terkadang kami sekeluarga dibelikan beberapa potongan ayam, ikan atau lauk yang istimewa untuk dihidangkan saat santap bersama di hari minggu. Saya selalu berdoa agar setiap hari saya adalah hari minggu agar dapat bersantap bersama keluarga dengan hidangan yang istimewa.

Apa yang paling saya inginkan saat ini ?

Jawab : Hidup enak setiap hari
Tidak sekedar makan-makanan enak dan berharap setiap hari adalah hari minggu. Namun lebih berusaha untuk meraih apa yang tidak seharusnya orang seperti saya impikan dan bahkan orang lain menganggap gila setiap saya membicarakan keinginan saya. Saat semuanya tertawa dan mengatakan bahwa saya gila dan tidak akan mampu melakukannya saya hanya dapat tersenyum kecil dan mengucap "tidak ada salahnya mencoba kawan, kesempatan tidak datang dengan sendirinya"

Teman : "Bagaimana kalau kau gagal ? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk"

Saya :
Mencoba = gagal
Mencoba = Sukses
Tidak mencoba = tidak gagal dan tidak sukses
:D

Sudahkah kau tertawa, tidak enak aku melihatnya. Apa kau pernah melihat Allah tertawa saat aku meminta doa ? Apakah Allah anggap aku gila saat aku bersujud di hadapanNya meminta agar keinginanku terwujud ? Aku bersyukur Allah selalu memberikan apa yang aku butuhkan, yang aku minta, yang selalu aku impikan.

Teman : "Memang apa yang selalu kau inginkan dan kau minta pada Allah ??"

Saya : "Dekat denganNya"

Meskipun terlihat hidup enak setiap hari tanpa dekat denganNya tidak akan tenang hatinya.

Share this:

Disqus Comments