Rencana buat kontes :)

Rencana buat kontes :)

Untuk sobat blogger saya minta masukanya ya tentang kontes yang akan saya buat. Rencananya kontes yang baru masih dalam bentuk ide-ide ini akan saya adakan awal bulan Agustus nanti. Sponsor dari kontes ini adalah jualkomputerbekas.com yang kemarin terpampang di menu ads diatas postingan saya ini :). Sedikit penjelasan nie, jualkomputerbekas.com adalah tempat saya bekerja selama ini, lebih rincinya tunggu postingan saya tentang kontes rutin ya :D.

Bagaimana sih kontesnya ?
Kontes yang akan saya adakan nanti temanya adalah iseng-iseng ketiban rejeki. Maksudnya adalah iseng-iseng bikin kontesnya dapet hadiah rejekinya :). Cara mainya begini, sahabat diminta buat review produk yang muncul diatas postingan blog ini. Dengan memberi ancor link sesuai judul produk (alamat url menyusul), nggak usah banyak-banyak cukup satu ancor link dan minimal 100 kata sudah boleh ikutan :D.


Wah nggak tau komputer atau peralatan wifi nih :)
Tenang aja sobat, nggak perlu tau banyak kowk soal perlengkapan wifi dan komponen komputer. Bisa cari referensi blog atau website lain, dibuat jadi puisi, lirik lagu atau pelepas rasa jenuh boleh juga. Sekali lagi temanya adalah iseng-iseng ketiban rejeki.

Cara daftarnya ?
Untuk mendaftar kirim aja biodata sobat ke sakahuebat[at]gmail.com
1. Nama terang
2. Alamat lengkap (alamat untuk pengiriman hadiah)
3. Link postingan yang dilombakan

Penilaianya gimana ?
Penilaian akan dilakukan oleh saya dan Pak aziz, aspek yang dinilai meliputi :
1. Keunikan postingan
2. Jumlah kata
3. Bobot postingan
4. dan komentar yang diperoleh

Hadiahnya apa ?
Namanya aja kontes kecil-kecilan jadi hadiahnya ya nggak besar :D. Untuk hadiah saya hanya ambil satu pemenang saja untuk setiap kontesnya. Weeiitss tunggu, karena rencananya ini kontes rutin jadi setiap bulan akan diadakan minimal satu kontes ( tergantung produk barunya :D ). Hadiahnya bisa berupa flasdisk, headset, MMC, card reader, T-shirt, dll.

Pengiriman hadiahnya ?
Pengiriman hadiah sesuai dengan alamat yang didaftarkan ke email saya diatas, pengiriman hadiah tidak lebih dari 7 hari setelah proses konfirmasi lewat jasa TIKI.


Gimana sob, kalau ada yang kurang boleh juga nambahin saran atau ide-idenya buat kontes kecil-kecilan ini. Semoga kontes yang amat sangat sederhana ini nantinya bisa diramaikan oleh sahabat-sahabat blogger lainya ya :D. Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini semoga menjadi manfaat, amin.

Share this:

Disqus Comments