DJ-Site "diantara blogger dan hacker"

DJ-Site "diantara blogger dan hacker"

Apa yang sahabat bayangkan ketika mendengar kata hacker ? Pembuat virus, perusak sistem, pencuri password, dan hal negatif lainyakah ? Kalau iya berarti anda masih dalam pengaruh Mr. Roy yang belum bisa membedakan antara hacker dan craker. Hemm tapi sebenarnya di postingan kali ini saya tidak ingin membahas perbedaan antara hacker dan cracker, tetapi saya hanya mereview blog sahabat saya yaitu mas Ferdinand dengan blog DJ-sitenya. Setelah melihat postingan "Tentang aku hacker dan blogger" milik DJ-site saya baru tahu bahwa sebenarnya mas Ferdinand sudah mengetahui ilmu Hacking sejak kelas 3 SMP. Hhaaaa!!! saat saya masih sibuk bermain PS mas ferdinand sudah bisa membuat virus dan mengerti bahasa pemrograman.


Tetapi perjalanan waktu membawanya dalam sebuah pilihan, antara hacker dan blogger. Dimana pilihan menjadi blogger berawal saat dia berusaha mempelajari celah keamanan plafrom blogspot. Hingga akhirnya sang Dj berkata "Saya Bangga disebut Hacker, tapi saya jauh lebih bangga bisa ada bersama anda disini dan disapa Blogger……".

Luar biasa bukan, dari seorang hacker hingga akhirnya waktu yang membawanya menjadi seorang blogger. Walaupun begitu mas Ferdinand bukanlah orang yang sombong, terutama bagi sahabat blogger. Buktinya walaupun ia memiliki banyak blog tidak membuatnya melupakan blogwalking terutama di blog yang sederhana ini.

Sekian ulasan pendek yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat blogger. Kalau ada kesalahan tentang posting ini mohon pembetulanya dengan mengisi komen dibawah. Kalau ada yang mau menambahkan silahkan isi komenya juga ya :D. Buat mas ferdinand thanks sharingnya

Share this:

Disqus Comments