blog advertising lokal

blog advertising lokal

Salah satu fungsi blog adalah sebagai penyalur hobi menulis dan meluapkan uneg-uneg yang kita punya kepada halayak. Tapi selain itu blog juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Contoh blog yang sederhana ini saja bisa menghasilkan $ walaupun tidak banyak, dan alhasil saya bisa membelanjakan $ tadi dengan domain dan webhosting sendiri. Senangnya dari hobi bisa dapet rejeki apalagi tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendaftar di program penghasil $.

Dulu saya sering mencari dan bertanya kesana kemari tentang program penghasil $. Salah satu yang saya minati adalah PPC dan PTR seperti google adsense dan blogvertiser, namun sulit sekali untuk bisa diterima di program-program penghasil $ tersebut lantaran persyaratannya sangat ketat diantaranya harus memiliki domain tertinggi (google adsense) dan page rank yang bagus (blogvertise)

Namun sekarang ada solusi untuk mempermudah kita mendapat penghasilan tambahan lewat blog, adalah jubelink.com yang merupakan blog advertising lokal yang menyediakan jasa advertising antara blogger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan marketing produk atau jasa mereka. Yang menarik lagi adalah konten blog yang dibutuhkan sebagian besar adalah 75% berbahasa Indonesia. Pay out minimumnya hanya 50.000 atau sekitar 5$ saja dan Pembayaran semua jenis order iklan baik berupa pemasangan link, artikel ulasan (review), maupun iklan jenis lainnya akan dilakukan selambat-lambatnya 1 minggu setelah konfirmasi pemasangan iklan melalui EMAIL.

Saya rasa penjelasan diatas cukup mudah dimengerti buat sahabat blogger semua, jadi ayo silahkan gabung. Blog advertising lokal asli Indonesia jubelink.com juga menyediakan sejumlah hadiah untuk review yang kita buat.
Daftar disini.
Screen shot form yang harus diisi

Share this:

Disqus Comments