gugling.com Lancar cari berita terkini ^-^

gugling.com Lancar cari berita terkini ^-^

Pertama-X berkunjung ke gugling.com berawal dari keinginan saya mencari artikel tentang Tips Pikat Wanita yang memiliki kepribadian Sulit. Dikarenakan saat itu dan sampai kini saya jatuh hati dengan seorang wanita yang memiliki kepribadian yang susah ditebak. Melihat tampilan awalnya saya kira itu adalah situs milik yahoo.co.id karena saya dulu sering cari tips disana. Kalau tidak salah dulu ada opsi gaya hidup tapi sekarang sepertinya sudah nggak ada jadi saya cari di google. Oke deh langsung aja ke pokoknya saja kenapa saya memilih mereview gugling.com tentu saja karena saya melihat tulisan di header gugling.com NEWS: Kontes Review gugling.com tinggal 1 minggu lagi! Buruan ikutan tuk dapetin Samsung Corby + iPod Shuffle!.

Berikut pendapat pribadi saya tentang situs yang lahir pada 31 Mei 2008 tulus dari lubuk hati yang setengah dalam (kowk bisa) yang terdalam hanya buat si dia :D.

Tampilan dan isi :
Untuk tampilan saya ucapkan Luar Biasa, karena bener-bener sederhana dan mementingkan pengunjung daripada Iklan. Terus terang saya lebih suka tampilan yang sederhana karena saat mengakses saya tidak perlu menunggu lama apalagi diganggu oleh iklan. Bukannya saya menyalahkan pemasangan iklan pada situs tapi benar adanya kalau saya sedang mencari informasi apalagi itu berkaitan dengan kehidupan dan pribadi saya diinternet sungguh males kalau harus lama-lama menunggu apalagi setelah ditunggu informasinya tidak bermutu, dan menjerumus ke copas.

Untuk isinya khususnya dibagian 18+ submenu boys corner atau pojok lelaki, lhoo!!, sangat saya sukai karena mengandung banyak tips dan trik bagi kaum lelaki. Tapi ada beberapa yang saya nggak mudeng khususnya untuk tips dan trik lelaki dewasa, mungkin seharusnya harus diberi submenu parents only jadi ABG seperti saya yang nggak mudeng soal masalah sexual bisa lebih mencari tips & trik tentang ABG, atau lebih bagusnya diberi menu ABG only / area ABG / celoteh ABG / A2M (Area Anak Muda).

Up to date
Buset sehari bisa update berita beberapa kali dan tidak hanya fokus pada satu categori tetapi sangat luas. Jadi walau setiap hari berkunjung lebih dari satu kali dijamin nggak bakalan bosen deh pasti lihat artikel baru dan menarik. Tapi sayang saya langganan lewat feed burner kowk belum nyampe ya updatetanya, jadi pas saya buka emel langusung bisa buka gugling.com karena saya lebih sering buka akun emel dibanding akun facebook, blogspot, dan lainnya.

Gaya bahasa
Gaya bahasanya nggak gaya-gaya amat alias simple / sederhana / mudah dimengerti. Bisa bikin ngakak dan minimal senyum-senyum sendiri kalau sampe nyasar dibagian Humor. Kalau bisa nyumbang humor kayak kaskus ada bagian jokes jadi, pengunjung bisa nyumbangin humor atau kejadian nyata yang lucu.

Social Networking
Wah setahu saya kowk cuman facebook tapi lumayan ramelah sudah ada 426 penggemar termasuk saya (saka hero) saat postingan ini dibuat, silahkan kunjungi facebooknya. Semoga kedepannya bisa bertambah lagi atau mungkin sudah ada cuman saya yang belum tahu atau apa ya. Tolong beri tahu donk kalau ada yang tahu social networkingnya ntar saya kasih cendol ckckck. Buat yang belum gabung ayo segera gabung sama gugling di facebook.

Statistik
Untuk statistiknya memang nggak usah diragukan lagi pasti banyak pengiklan yang sudah mengincarnya, alexa ranknya puluhan ribu dan pengunjung perharinya saja sudah mencapai ribuan, bukannya sok tau tapi saya lihat langsung di sidebar kananya.


Sekian dulu postingan kali ini, diatas hanyalah sepenggal kata seadanya dari saya yang berisi review pribadi mengenai situs gugling.com yang sudah memberikan saya tips dan informasi secara lancar. Jika anda punya waktu luang silahkan luangkan sejenak sekedar mencari informasi dan inspirasi di gugling.com.

Share this:

Disqus Comments