Susahnya belajar PHP

Susahnya belajar PHP

Kemarin saya dapat pelajaran dari Pak Aziz yaitu pelajaran PHP dan bagaimana cara memepelajari apa yang disebut dengan PHP. Sampai saat ini saya belum faham tentang struktur PHP. Kalau berbicara tentang bahasa program saya nyerah soalnya masih nyubie banget dan bener-bener harus mulai dari awal. Lha wong belajar bahasa Jawa aja malesnya minta ampun apalagi bahasa mesin ckckckck. Buat Pak Kasmadi I am sorry dulu sering ngeluh kalo pas pelajaran Bahasa Jawa ternyata masih ada bahasa yang lebih membosankan daripada bahasa Jawa (walau boleh dibilang saya orang Jawa tulen).

Untuk benar-benar tahu PHP kita harus mengerti dasar-dasar dan apa fungsi dari PHP itu sendiri. Menguasai tanpa tahu kegunaannya sama saja tahu hafal nama-nama huruf tetapi tidak dapat membaca. Wah saya jadi bingung nih, sebenernya maksud saya posting ini adalah minta bantuan sobat semua untuk memberikan solusi bagaimana caranya agar bisa belajar dengan senang dan tenang tanpa harus ada beban.

Kalau sobat sekalian ada yang master PHP tolong donk bagi-bagi ilmunya, biar jadi investasi pahala untuk tiket masuk surga hahay..., Thanks yaa kunjungannya maaf kalau postingnya nggak mutu banget soalnya lagi ribet nih..

Share this:

Disqus Comments