Cuci motor sambil jualan komputer

Cuci motor sambil jualan komputer

Susah untuk mengenal bisnis untuk sekarang ini bagi saya, yang jelas saya tetap akan belajar untuk menggeluti dunia bisnis yang dibilang kejam oleh sebagian orang. Kejam tidaknya saya belum merasakan kekejamannya secara langsung juga sih tetapi tetap maju saja seperti alir mengalir. Saat ini saya dipercaya oleh pak Aziz untuk mengelola dan mengembangkan website jualkomputerbekas.com dan gebyur.com. Tampilannya memang sederhana dan terkesan mirip dengan blog tetapi saya yakin akan ada perputaran uang di web itu. Bagaimana saya melakukan hal itu padahal saya bukan master SEO ataupun programer handal. Saya hanya berdoa dan terus belajar walau terbilang masih newbie di dunia Internet.

Peluang bisnis didunia Internet sangat menggiurkan, bertambahnya pengguna internet setiap harinya membuat pasar baru di dunia bisnis. Yang tadinya hanya offline mulai berlomba online.

Jualkomputerbekas.com bergerak dibidang komputer dan networking tentunya bukan saya saja yang terjun melainkan masih banyak lagi armada di belakang saya yang lebih canggih. Saya ini hanya sebagai pembantu umum untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang ringan saja selebihnya diselesaikan oleh master-masternya.

Gebyur.com apa itu? itu website baru saya, hadiah dari sponsoredreviews,, hehe.. sebenarnya bukan hadiah melainkan gaji dari sponsoredreviews yang akhirnya saya belikan domain + hosting untuk menambah ilmu saya di dunia online. Gebyur.com sendiri nantinya akan saya fokuskan pada usaha cuci motor dulu selebihnya melihat situasi dan kondisi :D.

Wah lagi-lagi nggak nyambung nie posting, biarin deh yang penting hepi. Apapun yang terjadi tetep posting dan promosi hehehe.., oiya kalau berkenan silahkan kunjungi website diatas ya sob,, sekalian minta masukannya dari sobat-sobat sekalian. Thanks bepore..........

Share this:

Disqus Comments