Menunggu Pembayaran Sponsoredreviews

Menunggu Pembayaran Sponsoredreviews

Sudah hampir 4 bulan ini saya ikut program PTR yaitu sponsoredreviews dan buyblogreviews. Memang belum menghsilkan banyak namun cukup bagi saya yang seorang newbie. Yang paling membuat saya senang adalah program sponsoredreviews karena saat saya daftarkan blog-blog saya hanya memiliki page rank 1 dan paling tinggi berpage rank 2. Alexa ranknya pun tidak begitu bagus tapi alangkah terkejutnya karena masih ada pula advertiser yang mau menerima bid saya.



Sponsoredreviews sendiri payoutnya cukup mudah, transfer via paypal dan akan ditransfer setiap dua minggu sekali setiap akhir pekan. Dan pembayaran kali ini akan ditransfer pada tanggal 29 April nanti, saya sudah tidak sabar menanti niih,, apalagi kantong saya sudah kempet, ckckck.



Heemm kapan nih pendapatan saya bisa 100$ / hari, dan pasti akan terus berusaha untuk mencapai target. Hidup tanpa target dan pencapaian seperti mayat hidup, dibilang mati kowk hidup dibilang hidup lha kowk mati yaa. Yaa itulah kawan kata-kata motivasi buat saya sendiri tapi kalau sobat punya yang lebih baik jangan sungkan beritahu saya, nggak harus sms ke 9700 tapi cuma meninggalkan si komeng saja sudah lebih dari cukup.

Sekian posting dari saya kalau ada tips dan trick yang menarik jangan lupa beritahu saya yang newbie and Cupu ini yaa,, thanks bepolle.

Share this:

Disqus Comments