Bosen pake facebook tapi enggan pake twitter ^-^

Bosen pake facebook tapi enggan pake twitter ^-^

Sudah satu tahun ini saya punya akun facebook, rasa bosan sudah mulai terasa dan sebenarnya sudah lama bahkan jauh sebelum terpikirkan untuk melakukan posting "Bosen pake fecebook tapi enggan pake twitter". Harus diakui memang kejelian managemen PT. Facebook memang luar biasa. Ketika saya mulai jenuh oleh facebook beberapa saat kemudian akan muncul beberapa aplikasi menarik. Game, kuis, dan aplikasi facebook yang bisa ditempel di blog atau web membuat rasa bosan sedikit terobati. Namun bagaimana lagi yang namanya juga manusia takkan pernah puas, walau sudah diberi berbagai fitur menarik tetap saja nantinya akan bosan.




Mencoba berpindah ke Twitter, tapi kowk ya belum ada temen yang punya. Beberapa bulan kemudian twetter mulai tennar. Serasa artis twitterpun sempat masuk acara Berita Gosip Selebritis di stasiun TV. Dan ternyata secara tidak langsung twitter memang dipopulerkan oleh artis Indonesia yang mengalami kasus tragis karena UU IT yaaangngngng gitu deh..., akhirnya saya memutuskan enggan pake twitter 100% dikarenakan Trauma berat pacar saya saat update status twitternya beberapa bulan lalu (LM). Lebih baik saya konsen pada pekerjaan saya saat ini sebagai Operator warnet yang membutuhkan konsentrasi dan daya tahan prima.
 

Apakah ada kemungkinan saya pindah akun dari facebook ke Twitter ?
Yaa bisa saja kalau memang dibutuhkan untuk mengisi staff operator di twitter saya terima, lagian si Bozz saya Si Mark Zuckerberg juga tidak terlalu keberatan saya tinggal. Katanya sih, kalau itu emang yang terbaik buat anda ya silahkan tapi saran saya kamu jangan ikut sama orang terus. Cobalah untuk mandiri dan mendirikan perusahaann sendiri. Lebih baik jadi semut kecil daripada besar menjadi ekor gajah, ok are you understand ?
OK deh sir thank you very much atas segala kebaikan dan sarannya, saya akan coba membuat perusahaan jejaring sosial online sebagai pesaing baru facebook dan twitter. Do'akan saya agar berhasil dan sukses Sir....


Share this:

Disqus Comments