Apa sih untungnya blogging???

Apa sih untungnya blogging???

Beberapa waktu lalu teman saya bertanya kepada saya, apa sih untungnya loe blogging?? trus udah brapa duit yang loe hasilin dari blogging?? Trus saya balik nanya apa keuntungan kamu facebookan sama chatingan?? Kita semua punya rutinitas dan sesuatu yang berbeda dan tidak harus sama mencapai kepuasan dalam berinternet. Kamu mungkin lebih puas jika jam2 ngenet dihabiskan dengan chating dan facebook, tapi bagi saya blogging lebih memuaskan daripada facebook dan chating. Lagian knapa kamu nggak nyoba blogging daripada chating ?

Terus kalau untuk berapa uang yang saya dapatkan di blogging itu nggak penting, karena blogging tidak selamanya untuk uang. Toh kalaupun itu dapat memberikan sebuah lahan pekerjaan untuk saya dan menghasilkan uang tidak salah saya karena memilih blogging ketimbang chating. Jadi knapa kamu tidak memulai dunia baru yang disebut dengan blogging dan tetap tidak meninggalkan hobi kamu chating.

Teman saya dengan tersenyum menjawab ; Ok deh,, tapi ajarin gue blogging yaa, soalnya gue belum faham. Saya menjawab ; Ok sobb,, dan masih banyak lagi teman2 blogger disana yang dengan iklas membantu.

Share this:

Disqus Comments